• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

DPC PBB Lubuklinggau Berbagi Kepada Korban Kebakaran

ByNaskah Rakyat

Agu 29, 2021

Lubuklinggau, (NaskahRakyat)- Banyak Orang Mempunyai Kekayaan, namun belum tentu dapat memberi dan peduli. Karena Kepedulian dan berbagi merupakan pokok utama sebagai sesama Islam.

Sama halnya dengan politisi sekaligus aktivis satu ini, mendapatkan amanat bersama rombongan, Tomi Mafinal ketua DPC PBB Lubuklinggau membantu korban kebakaran.

Membawa nama besar DPC PBB Kota Lubuklinggau, Tomi Mafinal dan seluruh Kader DPC, PAC PBB Kota Lubuklinggau menyalurkan bantuan ke Korban Kebakaran pada Jum’at, 27 Agustus 2021 kemarin.

Ketua DPC PBB Tomy Mafinal ke kediaman Rumah Kucung (KK Nasip) di RT. 04, yang didampingi langsung Sekretaris DPC Hendri, Ketua Bapilu PBB Efendi, Wakil Ketua Bapilu Firmansyah dan Ketua PAC Satria Dwi Abimanyu, Humas Publik Awi. Minggu, 29 Agustus 2021.

” Kedatangan rombongan DPC Partai Bulan Bintang ini, disambut langsung oleh Ketua RT. 04, Kelurahan Marga Rahayu, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda dan Pemilik Rumah dan warga masyarakat yang sedang bergotong royong “.

Adapun kondisi Rumah Korban Kucung kakaknya Nasip, yang menjadi keganasan sijago merah habis terbakar. Namun sifat gotong royong yang masih terjalin saat ini rumah dalam proses perbaikan.

Melihat kondisi inilah Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Tomy Mafinal tergerak hatinya untuk berdonasi meringankan beban korban. Ini adalah bagian dari kepedulian kami sesama umat manusia, karena sebagian rezeki kita apa salahnya disisipkan untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah.

Kepada saudaraku (bapak Kucung), yang sabar dalam menghadapi musibah tetap bersabar, insya Allah berkat kesabaran dan keikhlasannya, Allah akan menggantikannya dengan yang lebih baik. Karena setiap ujian dan cobaan yang Allah berikan pasti kita sanggup untuk memikulnya, ungkap Ketua DPC PBB Bung Tomy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *