• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Siswa SMKN 4, Berhasil Menjadi Duta Bujang Gedis Pariwisata Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Sep 4, 2021

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 (SMK N 4) Lubuklinggau, telah berhasil meraih prestasi yang gemilang pada ajang pemilihan Bujang Gedis Lubuklinggau yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau. 04/09/21.

Prestasi tersebut berhasil diraih oleh Mulki Dian Afriza sebagai duta bujang pariwisata lubuklinggau yang merupakan siswa kelas 3 SMKN 4 LLG. Tak hanya Mulki, Anisa yang merupakan alumni SMKN 4 LLG juga berhasil masuk pada 15 besar, di ajang pemilihan bujang gedis kota lubuklinggau tersebut.

Kepala Sekolah SMK N 4 Lubuklinggau Jendro, S Pd, M Pd mengatakan, dengan mengikutsertakan siswa/i SMKN 4 Lubuklinggau di segala event, baik tingkat kota atau propinsi diharapkan dapat meningkatkan eksistensi SMKN 4 di masyarakat dalam ikut serta mengembangkan potensi siswa/i.

“Sekolah sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan siswa/i dalam berbagai event, selain untuk unjuk kemampuan juga sekaligus mempromosikan sekolah,” ungkap Jendro.

Dengan mengikuti event rutin pemilihan bujang gedis lubuklinggau lanjutnya, suatu prestasi yang sangat membanggakan siswa/i SMKN 4, sudah berani menunjukkan potensi mereka di bidang seni dengan masuknya mereka sebagai finalis dan putra pariwisata Lubuklinggau.

“Atas nama sekolah dan dukungan seluruh warga sekolah, kami merasa bangga, hingga kami pun selalu memfasilitasi kegiatan ekskul, pelatihan, dan program inovasi sekolah,” Ujar Jendro.

Sementara itu Sulis Marlinah, SE selaku pembina bidang kesenian SMKN 4 Kota Lubuklinggau mengungkapkan, Alhamdulillah siswa kita terpilih dan meraih juara dalam even pemilihan bujang gedis kota lubuklinggau tahun 2021, ini merupakan suatu prestasi yang gemilang.

“Prestasi yang di raih ini merupakan, peran andil langsung kepala sekolah SMKN 4 Kota Lubuklinggau Jendro S Pd, M Pd”, tutupnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *