• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Satpam Sebagai Garda Utama Penjaga Keamanan dan Prokes Dilingkungan Kerja

ByNaskah Rakyat

Sep 14, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy pimpin Apel Konsolidasi Satuan Keamanan dihalaman Mapolres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (14/9/2021).

Dimana apel tersebut mengusung tema, “Satpam Sebagai Garda Utama Penjaga Keamanan dan Prokes Dilingkungan Kerja”.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menyampaikan arahanya, mengucapkan selamat hari Konsolidasi Satuan Keamanan di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Pada pelaksanaan tahun ini, tentunya ada yang berbeda dari sebelumnya, lantaran dimasa pandemi covid 19 (Corona),” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, Satpam merupakan sebagai mitra Polri, dituntut agar memiliki daya tangkal yang tangguh, sebagai unsur pengamanan terdepan, pelaksanaan tugas sebagai garda utama dan penenggakan keamanan.

“Serta menerapkan protokol dilingkungan kerja sekalian,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, guna menjaga situasi kamtibmas yang aman serta menerapkan protokol kesehatan, dalam upaya tersenut, kita semua bersama-sama bekerjasama dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 (Corona).

“Jadi, selain menciptakan kamtibmas, dituntut juga untuk bekerjasama memutus rantai penyebaran virus corona,” tutupnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *