• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Bupati Lantik 16 Pejabat di Lingkungan Pemkab Empat Lawang

ByNaskah Rakyat

Sep 16, 2021

Empat Lawang, (NaskahRakyat) – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melantik 16 pejabat di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, bertempat di ruang rapat MADANI gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (10/9/2021).

Ke 16 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, 5 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan 12 pejabat administrator (eselon III).

Turut serta hadir Kejari Empat Lawang, PJ Sekda Empat Lawang, Wakil Dandim 0405 Lahat, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

Ditengah situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini tentu saja semua pihak sudah mengetahui kondisi keuangan Daerah yang semakin sulit. Oleh karena itu Bupati berpesan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, untuk dapat berinovasi bagaimana memanfaatkan peluang mendatangkan anggaran dari APBN pusat.

“Saya akan berikan rewad apabila mampu mendatangkan APBN untuk keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang,” jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan, bahwa jabatan adalah amanah yang dititipkan pimpinan kepada yang bersangkutan, oleh karena itu agar yang diberikan amanah untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, karena tanggung jawabnya yang begitu besar kepada rakyat dan Allah SWT.(Padri/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *