• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Kapolres Musi Rawas Dapat Penghargaan Dari Bupati Mura

ByNaskah Rakyat

Sep 16, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy menghadiri acara penyerahan apresiasi penghargaan kepada instansi TNI, Polri, OPD dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 serta penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan isolasi mandiri.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Musi Rawas di Puskesmas Muara Beliti Kec. Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, sekira pukul 10.30 Wib, Kamis (16/9/2021).

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Mahmud, turut hadir Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf. Erwinsyah Taupan, OPD dan masyarakat.

Pada acara tersebut Polres Musi Rawas menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas atas dedikasi dan kerjasamanya pada penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas tahun 2021.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud kepada Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy mengatakan, Alhamdulillah hari ini Polres Musi Rawas mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Musi Rawas atas dedikasi dan kerjasamanya pada penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas tahun 2021.

“Ini adalah salah satu wujud pengabdian Polri kepada Negara dan masyarakat, bersama Pemerintah Daerah Musi Rawas, TNI dan OPD dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas,” katanya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *