• Sen. Sep 16th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Muswil KAHMI Sumsel Segera Dilaksanakan, Ini Nama Bakal Calon

ByNaskah Rakyat

Sep 25, 2021

Sumsel, (NaskahRakyat) – Musyawarah Wilayah Muswil Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI Provinsi sumsel ke X yang akan digelar pada tanggal 30-31 oktober 2021 di asrama haji palembang sudah dekat,tampak antusias dari panitia maupun peserta untuk ikut menyukseskan acara muswil kahmi sumsel tersebut, serta ajang silaturahmi antara senior HMI se sumsel. (25/09/21)


Hasil rapat harian MW KAHMI sumsel ditunjuk sebagai Ketua Panitia Kamil habibie, sekretaris Dony Melano dan bendahara Dian Eka Sari.

Ketua panitia muswil kahmi sumsel Kamil Habibie saat dijumpai mengatakan senin ini tgl 27 september panitia akan menggelar rapat di sekretariat KAHMI sumsel di komplek perkantoran area Pemprov sumsel, Muswil kahmi akan digelar di asrama haji tanggal 30-31 Oktober 2021.

“Untuk acara muswil kali ini berbeda dengan sebelumnya panitia akan menetapkan aturan 3 M memakai masker, menjaga jarak, kita juga akan menyiapkan cuci tangan untuk peserta muswil. Rangkaian muswil akan di awali dengan seminar dan diskusi terbatas alumni HMI melalui off line dan online,” ujar Kamil Habibie.

Ditambahkan bahwa sanya panitia akan membuka pendaftaran calon ketua umum MW KAHMI sumsel, bagi alumni KAHMI yang brkompeten silakan mendaftar kesekretariat panitia kahmi di komplek perkantoran prov sumsel, tandasya.

Saat ditanya siapa saja yang sudah muncul dipermukan calon ketum MW KAHMI sumsel, baru ada satu nama incumbent Joncik Muhamad selaku bupati empat lawang, nampaknya MD KAHMI Kab kota tetap menginkan duet Joncik dan Ariyanto Dina untuk meneruskan program KAHNI Sumsel yang belum selesai diantaranya pembangunan Gedung Graha Insan Cita, teapi tidak tutup kemungkinan ada nama-nama senior yg lain bermunculan seperti kanda rebo iskandar pohan selaku Dirut Swarna Dwipa, ada Joe martin candra selaku komisioner KIP sumsel, ujar Kamil sapaannya.

Ditempat terpisah, Joe martin candra saat dihubungi via telp selaku anggota Stering Comite (SC) mengatakan untuk msalh Draft dan tata tertib peserta muswil akan ada verifikasi data, ada 17 kab kota yg akan ikut dalam muswil kahmi sumsel kali ini, dan 17 hak suara penuh artinya satu kab kota mempunyai satu suara hak penuh dalam pemilihan ketua umum MW KAHMI Sumsel mendatang, ujar Joe.

Acara insya allah akan dihadiri langsung oleh Korpres MN KAHMI Pusat Bang Riza Ahmad Patria selaku wagub DKI jakarta, Sekjen MN KAHMI pusat Manimbang Kahriadi, Gubernur sumsel Herman Deru serta alumni HMI se Sumatera Selatan. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *