• Sen. Sep 16th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Momen Peringati Hari Jadi KMK Ke-III Dengan Memaknai Satu Kuda Berjuta Saudara

ByNaskah Rakyat

Sep 26, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Dalam rangka anniversary Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) Lubuklinggau yang ke 3, digelar dengan mengadakan kegiatan pertemuan sekaligus silaturahmi sesama anggota KMK baik wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu, Curup, Jambi, dan Lampung. Minggu (26/09/21)

Kegiatan tersebut di selenggarakan di tempat wisata Bukit Cogong yang berada di Desa Suka Karya kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Meskipun acara tersebut berlangsung cukup ramai dan di sambut antusias oleh para anggota KWK, namun panitia tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut menghadiri acara tersebut, Eko Suyanto (KORDA KMK Sumsel ), Ari Andri Antoni ( Ketua KORWIL KWK lubuklinggau ), Masyuriyanto ( Ketua Korwil Curup ), anggota KMK lubuklinggau, RANCH sumsel, RANCH Raflesia Bengkulu, RANCH Curup, RANCH Jambi, RANCH Lampung, Perwakilan sponsor PT LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR (Mitsubishi), dan tamu undangan.

Nugroho Dedi selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, tidak lain kita berkumpul pada hari ini adalah dalam rangka anniversary KMK lubuklinggau yang ke 3, tagline kita dengan semangat memaknai Satu Kuda Sejuta Saudara.

“Momentum ini kita dapat mempererat persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita serta dapat saling bahu membahu dalam membesarkan komunitas kita ini,” ujarnya.

Ketua Korwil KMK Lubuklinggau Ari Andri Antoni menyampaikan, motto kita dalam anniversary kali ini sama seperti yang dulu yakni dengan semangat memaknai Satu Kuda Sejuta Saudara, berkumpulnya kita pada hari ini tidak lain untuk mempererat rasa kekeluargaan di antara kita.

“Mudah-mudahan momentum pertemuan kita pada hari dapat di ridho oleh allah SWT,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan diadakannya acara ini yang bertepatan dengan anniversary KMK yang ke 3, harapan kami semoga solidaritas dan kekeluargaan kita semakin erat, dan kedepannya semoga keluarga besar KMK semakin solid, ujarnya.

Diwaktu yang bersamaan Masyuriyanto yang mewakili udangan juga merupakan ketua korwil KMK curup menyampaikan, sungguh luar biasa seperti yang di ucapkan oleh korwil KMK lubuklinggau tadi.

“Hati saya merasa tersentak dan terenyuh, mudah-mudahan ini tidak sekedar di ucapkan saja, tidak seperti kicau-kicau burung beo belaka, tetapi kita betul-betul bisa memaknai hal ini dengan baik dan selalu dapat menjaga silaturahmi dan kekeluargaan kita ini.
Mari kita saling bahu-membahu dalam membesarkan KMK ini agar kedepan semakin solid,” ajaknya.

Mitsubishi yang merupakan sponsor KMK, disampaikan Hardiansyah, bahwa kami sangat berterima kasih karena kami telah di undang dalam kegiatan ini, kami dari mitsubishi selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para customer pemakai mitsubishi, saya sendiri juga pemakai mitsubishi.

Harapan kami kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan selesai acara ini nanti semoga rekan-rekan semua tetap dalam keadaan sehat dan selamat sampai di rumah.

“Kami sangat mensuport kegiatan KMK ini dengan semangat memaknai Satu Kuda Sejuta Saudara, kami ucapkan selamat anniversary KMK lubuklinggau maju terus KMK lubuklinggau, sukses selalu,” ucapnya dengan nada yang penuh semangat.

Ketua KORDA KMK Sumsel Eko Suyanto menyampaikan, bulan februari nanti kita akan melakukan pemilihan ketum, kita dukung korwil curup untuk jadi ketum.

“Saya tidak bisa berkata lagi pada kesempatan ini, saya sangat gembira bercampur haru atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya dengan kegembiraan.

Terpisah, diakhir acara Destrianto Faisal selaku sekretaris Korwil KMK lubuklinggau berharap dengan di selenggarakan acara ini dapat di jadikan momen silaturahmi supaya dapat memperkuat solidaritas dan kekeluargaan di antara kita, sehingga komunitas kita ini dapat menjadi komunitas yang solid, kata faisal nama sapaannya. (Marta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *