• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Audiensi Dengan Gubernur Sumsel JM Minta Untuk Menghadiri Muswil KAHMI Sumsel

ByNaskah Rakyat

Okt 19, 2021

Sumsel (NaskahRakyat) – Menuju musyawarah wilayah MUSWIL Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI Provinsi sumatera selatan ke VIII dengan mengusung tema “Aktualisasi peran strategis KAHMI dalam berkontribusi membangun Sumatera Selatan ” yang akan digelar pada tanggal 30-31 oktober 2021 mendatang tampaknya semakin hangat n semangat para alumni untuk ikut hadir dalam acara tersebut.

Ajang perhelatan lima tahun sekali ini nampaknya ditunggu tunggu oleh banyak pihak, Akan ada reposisi kepengurusan ditubuh KAHMI Provinsi sumsel utk masa bakti 2021-2026, dimana Kepengurusan KAHMI nampaknya akan berhadapan pada pileg dan pemilukada serentak, peran KAHMI sangat ditunggu oleh alumni HMI itu sendiri maupun oleh orang yang mempunyai kepentingan.

Nampaknya calon terkuat incumbent ketum Kahmi Sumsel JM bersilaturahmi dengan Gubernur sumsel Herman Deru untuk menghadiri serta membuka acara Musyawarah Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI sumsel ke VIII diswarna dwipa.

Herman deru mungucapkan terima kasih kepada keluarga besar KAHMI sumsel telah bersilaturahmi insya allah saya akan hadir dalam acara pembukaan Muswil Kahmi sumsel.

Herma deru mengatakan kepada seluruh pengurus kahmi sumsel yang hadir pada audiensi agar ketum kahmi sumsel joncik menuntaskan program yang belum selesai terutama pembangunan gedung GIC sumsel, saya siap membantu pembangunan GIC kalaw dibutuhkan ujar HD.

“Dan saya melihat pak Joncik walaupun Bupati masih bisa menyempatkan waktu nya utk keluarga besar KAHMI Sumsel, saya ,mengapresiasi kepemimpinan pak joncik di KAHMI Sumsel ini.”

ketua OC muswil kahmi sumsel kamil habibi untuk memaparkan persiapan muswil kahmi: sampai saat ini persiapan sudah matang baik dari segi penginapan repsentatif sudah kita siapkan utk peserta muswil kahmi sumsel yg ada 17 kab kota beserta pengurus forhati.untuk ruangan rapat muswil kita akan memakai ballroom, ujar Kamil.

Ditambahkan oleh joe sekretaris SC
” pada pleno I membahas agenda Muswil, pleno IIakan membahas tata tertib muswil, pleno III membahas laporan pertanggung jawaban kepengurusan, pleno IV pemilihan Formatur dan mide formatur.

Acara muswil kahmi sumsel akan dihadiri Anggota Presedium MN Kahmi yang juga ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doly Kurnia, Sekjend MN Kahmi Manimbang Kahariady, Gubernur sumsel Herman Deru, alumni HMI yang ada dikab kota di sumsel.

Hadir pada audiensi ketum KAHMI Sumsel Joncik Muhamad, Sekum Ariyanto dina, Aziz Kamis, Rehan, Rebo Iskandar Pohan, Kamil Habibi, Joe Martin Candra. (Padri Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *