• Rab. Okt 23rd, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Pemdes Trikoyo Gelar TItik 0 Tahap Kedua DD Tahun 2021

ByNaskah Rakyat

Nov 2, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) –
Pemerintah Desa Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas melakukan kegiatan titik nol pada jumat (29/10), pekerjaan pengerjaan fisik tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2021. (02/10/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut ,pemerintah desa Trikoyo , pemerintah kecamatan Tugumulyo, Kasih PMD , BPD, Babinsa, Babin Kamtibmas dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Trikoyo Mujio dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegunaan anggaran (DD) Dana Desa tahun 2021 untuk pembangunan jalan setapak sebanyak 3 titik ,serta pembangunan Jembatan Usaha Tani (JUT) sebanyak 2 titik lokasi, untuk sumber dananya itu kita gunakan Dana Desa (DD) tahap ke 2 tahun angaran 2021 dan Bagi Hasil Pajak (BHP), ucap Mujio.

“Kami pemerintah desa Trikoyo , berharap untuk pekerjaan tersebut supaya sukses dan tidak ada hambatan suatu apapun,” harap Mujiyo.

Maka dari itu saya selaku kepala desa berharap kepada BPD dan Pemdes bisa bersinergi bersama dalam melaksanakan proses pekerjaan ini demi mewujudkan dan menyukseskan pembangunan di Desa ini, pungkasnya. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *