• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Kepsek SMK N 4 Lubuklinggau, Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola

ByNaskah Rakyat

Nov 9, 2021

Lubuklinggau, (Naskah Rakyat) – Kepala UPT SMK Negeri 4 Lubuklinggau Provinsi Sumatra Selatan, Suhar Jendro, M.Pd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Sekolah senin (08/11). Dengan diadakan peletakan batu pertama ini menandai bakal mulai dibangunnya Mushollah sekolah yang terletak di Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, senin (09/11/2021).

Kepala UPT SMKN4 mengungkapkan, bahwa dengan pembangunan musholla ini agar dapat dimanfaatkan secara maksimal, selain itu saya juga berharap kelak para lulusan SMK Negeri 4 dapat menjadi lulusan terbaik selain menguasai ilmu yang telah didapatkan selama menjalani pendidikan formal juga ditunjang dengan ahlak dan budi pekerti yang baik,” ungkap Suhar Jendro.

Selain itu juga tambah, Suhar Jendro Mushollah sekolah ini dinantinya akan dapat digunakan untuk kegiatan keagamaan seperti sholat zuhur berjamaah, sholat duhha, kegiatan rohis serta kegiatan keagamaan sehingga dapat melahirkan siswa siswi penerus yang memiliki akhlak, untuk membantu membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik, papar Jendro sapaannya.

Dengan demikian ia berharap, keberadaan Mushollah sekolah ini, dapat menunjang kegiatan-kegiatan yang ada disekolah tidak hanya yang bersifat keagamaan saja terutama di bidang agama. Selain itu juga berpotensi meramaikan pembangunan di sini.

Suhar Jendro kembali mengungkapkan, keinginannya untuk membangun Mushollah sekolah ini sudah ada sejak awal dirinya menjabat. Menurutnya, lembaga pendidikan adalah salah satu unsur yang paling penting untuk mencapai kemajuan dalam sebuah daerah maupun negara , sementara itu untuk sumber dana nya pembangunan musholla ini bersumber dari sumbangan para guru – guru dan siswa – siswi SMKN4 Lubuklinggau , kita juga menerima sumbangan dari masyarakat maupun dari para dermawan ,yang ingin menyumbangkan sebagian rezeki nya ,baik itu berupa material maupun sumbangan dalam bentuk lain nya , silahkan berhubungan langsung ke panitia, utup Suhar Jendro M.pd (ricky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *