• Rab. Okt 23rd, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Polres Mura dan IWAPI Mura Lakukan Vaksin di Megang Sakti

ByNaskah Rakyat

Nov 14, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Polres Mura berkerjasama petugas kesehatan serta Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Mura, terus gencar melakukan vaksinasi di Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, Sabtu (13/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dipimpin, Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin mewakili Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, selain itu turut mendampingi Kasubag Dal Ops, AKP M Romi beserta personel Polsek Megang Sakti.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Wakapolres, Kompol Ali Sadikin mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk wujud antisifasi paparan virus corona di Kecamatan Megang Sakti.

“Setidaknya, dengan dilakukan vaksinasi ini, bisa mencegah terjangkitnya virus corona, khusus warga di Kecamatan Megang Sakti,” kata Wakapolres.

Wakapolres menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kemudian, atusias masyarakat di Kecamatan Megang Sakti, cukup tinggi, dilihat dari masyarakat yang datang untuk divaksin.

“Selain itu, pelaksanaan vaksinasi, tetap menerapkan protokol kesehatan, 5 M,” jelas Kompol Ali Sadikin.

Kompol Ali Sadikin berharap semoga kedepannya semakin banyak masyarakat Kabupaten Mura ingin divaksin, karena kembali ditegaskan kepada masyarakat jangan takut dan ragu untuk divaksin.

“Sebab, vaksin ini tidak ada rasa, ataupun efek samping terhadap tubuh, jadi jangan takut dan ragu,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *