• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Violleta dan Ibundanya Raih Juara Fashion Show ‘Mom & Kids’ Lubuklinggau 2021

ByNaskah Rakyat

Nov 22, 2021

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – (19/11/2021), merupakan hari yang membahagiakan bagi pasangan ibu dan anak, Anggun Frezky Amelia S.I.kom dan Violleta Angelica Utama. Pasalnya, hari itu, mereka berhasil meraih juara pertama lomba fashion show Mom & Kids, gelaran Linggau Pos Grup dan Lippo Plaza Lubuklinggau.

Keserasian dan kekompakan pasangan ibu dan anak itu berlenggak lenggok di hadapan para juri, menjadi nilai tambah tersendiri, hingga terpilih menjadi juara.

Kepada hame-hame.com, Ibunda Vio (sapaan akrab Violleta Angelica Utama, red), Anggun yg akrab di sapa einjie menuturkan, selain berhasil menjuarai event tahunan tersebut, putri pertamanya dari tiga bersaudara itu juga kerap menjuarai ajang fashion show lainnya.

“Iya,alahmdulillah vio udah bbrp kali merih prestasi seperti juara satu busana adat putri Kartini Lubuklinggau, juara satu fashion kidz LFC Lubuklinggau, juara dua busana daerah putri Kartini, juara satu busana adat Sumpah Pemuda, juara tiga top model kids Lubuklinggau, serta juara satu model auto vaganza, dan masih banyak lagi,” tutur Anggun yang merupakan istri dari dr. Mawansyah Putra Utama MM.

Hebatnya, saat ditanya tentang persiapan sebelum mengikuti ajang Fashion Show Mom & Kids Lubuklinggau 2021 ini, Einjie mengaku tidak ada persiapan khusus. “Semuanya dadakan, dipersiapkan hanya semalam dan gak ada latihan. Saya dan Vio dari dulu emang selalu kompak aja,” ungkap Einjie yang juga owner di salah satu klinik kecantikan ternama di Kota Lubuklinggau ini.

Menurut Einjie , Vio yang saat ini masih mengenyam pendidikan di SD Xaverius Lubuklinggau, memang mencintai dunia modeling sejak kecil. Bahkan, tambah dia, Kakak dari adik laki laki-laki, Kaisar Al-gibran Aditya Utama, dan adik perempuannya, Queen Zhavira Utama itu, sangat menyukai dan berbakat di bidang fashion show.

Untuk diketahui, juara pertama lomba fashion show Mom & Kids Lubuklinggau 2021 diraih oleh Violleta Angelica Utama, dan ibu anggun dengan nilai 285. Juara II adalah Zhafira Azarine Aswandi dengan Ibu Selvi Zera dengan nilai 260. Juara III yakni Keyza dengan sang Ibu Metry dengan nilai 245.

Kemudian, juara harapan I dengan nomor peserta 03 atas nama Khaira Ummah dan Ibu Gina Kharisma M dengan nilai 245.
Juara harapan II Aurellya dan ibu Rya dengan nilai 210. Juara harapan III adalah M. Zhafran Al Khairy dan ibu R.A. Fadillah Novrianti dengan nilai 200. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *