• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

BI dan Yayasan Safana Putra Mura Lakukan Pembagian Sembako

ByNaskah Rakyat

Nov 26, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Yayasan Safana Putra Mura bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Pada kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan dengan lancar dengan selalu mentaati protokol kesehatan, 20 oktober 2021.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut yang dilakukan dengan cara dor to dor dengan mendatangi pelaku-pelaku usaha UMKM dan masyarakat yang masih terdampak Covid-19. Pembagian sembako ini dilakukan karena dimasa pandemi saat ini masyarakat sangat sulit untuk mendapatkan bahan sembako.

Nasrun yang mewakili dari Yayasan Safana Putra Mura kepada wartawan menjelaskan bahwa kita hari ini bersama Bank Indonesia (BI) dan didukung oleh pak Fauzi H Amro anggota DPR RI Komisi XI melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Musi Rawas secara dor to dor.

“Ini merupakan bentuk perhatian ya g serius dari Bank Indonesia (BI) kepada masyarakat yang saat ini masih kesulitan untuk mendapatkan bahan-bahan pokok dan alhamdulillah
kegiatan ini selalu di dukung oleh bapak Fauzi H Amro anggota DPR RI komisi XI,” ucapnya.

Lanjutnya, pembagian sembako ini kita bagian dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, untuk tidak berkerumun. Tentunya sembako ini dibagikan atas keperdulian dari Bank Indonesia mengingat saat ini wabah Covid-19 masih mewabah, ucap Nasrun saat mengingat pesan dari Fauzi H Amro.

Kita bersama-sama berdoa tambah Nasrun, agar wabah pandemi ini segera berlalu dan situasi kembali normal, baik pendidikan, ekonomi dan semaunya bisa kembali seperti semula, harapnya.

Subana yang merupakan warga Kabupaten Musi Rawas menyampaikan, dimasa pandemi ini semua serba sulit, semua serba terbatas, apa lagi saat ini bahan sembako semakin melonjak harganya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Safana Putra Mura, Bank BI dan pak Fauzi H Amro karena terlah sudah membantu dan peduli terhadap kami,” tutupnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *