• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Melalui Rakerda Firdaus Cik Olah Gaungkan Kemenangan Golkar 2024

ByNaskah Rakyat

Des 6, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Rawas gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021. Rekerda dilaksanakan di Balla Room Dewinda Hotel Kota Lubuklinggau, senin (06/12/2021).

Rapat Kerja Daerah tersebut mengusung tema “Bersama Rakyat Golkar Musi Rawas Merebut Kemenangan 2024”, dengan meneruskan kejayaan golkar sumsel.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Ketua PLT DPD Partai Golkar Sumatera Selatan H Bobby Adhiyo Rizaidi yang diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Sumsel Herpanto, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawa Azandri, Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kusuma dan seluruh ketua Kecamatan sekabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Olah menyampaikan, bahwa rakerda ini sangat penting dan strategis untuk menyusun dan menetapkan program perioritas ke depan menjadi tolak ukur perencanaan dalam merebut kemenangan partai golkar baik di pileg, pilpres maupun pilkada di tahun 2024.

Program kerja ini mesti dibarengi sumber daya manusia yang berkualitas karena sangat berpengaruh membentuk program yang berdampak besar bagi eksistensi partai golkar di pemilu 2024.

“Kami sudah membentuk Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Badan Penanggulangan Bencana dan juga sudah menyiapkan bakal calon legislatif 2024,” jelas Firdaus

Selain itu, Firdaus juga mengintruksikan agar menjalankan amanat munas partai golkar dengan melalui rakerda ini kami tetap mensosialisasikan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hertanto untuk menjadi calon presiden 2024, ungkap Firdaus sapaannya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian yang harus dilakukan partai golkar dari pusat, provinsi sampai daerah. Bahwa partai golkar harus menyiapkan strategi untuk merebut kemenangan pada kontestasi di tahun 2024.

“Pemilu dilaksanakan 2024, memang masih lama, namun mari kita pejamkan mata dan raba naluri politik kita, apalagi Partai Politik sudah mulai bekerja. Untuk itulah, Golkar harus kejar jangan sampai ketinggalan. Semua harus menghimpun kekuatan, ketika waktunya kita bisa mencapai target,” jelas Hermanto.

Selain itu, Bupati Mura Hj Ratna Machmud dalam sambutannya menyampaikan, raperda dan rapimda saat ini sangat strategis dalam menyusun program kerja. Menurutnya ini dapat menjadi wahana pemantapan dalam peningkatan personal untuk meraih kemenangan.

Dalam kesempatan ini, Hj Ratna Machmud berharap seluruh pengurus partai Golkar Mura dapat mendukung visi misi pemkab Mura dalam mewujudkan Mura Mantab.

“Mudah mudahan Partai Golkar menjadi satu kesatuan yang solid dapat memberikan contoh yang baik dalam upaya mendukung Pemkab Mura mewujudkan Mura Mantab,” ucapnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *