• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Anggota DPRD Propinsi Sumsel Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

ByNaskah Rakyat

Des 14, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sumatera Selatan melaksanakan reses tapah III tahun 2021. Reses kali ini di lakukan di Kecamatan Purwodadi meliputi, Kelurahan P2 Purwodadi, Desa O Mangunharjo, Desa P1 Mariharjo, Desa T Purwakarya, Desa Sadar Karya dan Desa Trikarya, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, (14/12/2021).

Reses tersebut dihadiri 5 anggota DPRD yakni, H Toyeb Rakembang (PAN) koordinator, H A Gani Subuit (Demokrat), H Novian Fauzi (NasDem), Hj Rita Suryani (PDI) Solehan Ismail (Grindra), sedangkan 2 (dua) anggota DPRD lainnya melakukan reses secara pribadi.

Sekretaris Camat Purwodadi Elmi mengatakan, kami atas nama perintah kecamatan mengucapakan selamat datang kepada anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan. Reses ini tak lain adalah jembatan untuk memperjuangan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya reses kami berharap anggota DPRD bisa memperjuangan apa yang mejadi harapan dari masyarakat”, harapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan, bahwa masih banyak kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang harus di perjuangakan oleh anggota DPRD Propinsi mulai dari infrastruktur, pendidikan dan kesehatan ketiga tersebut mejadi dasar utama kebutuhan masyrakat.

H Toyeb Rakembang selaku koordinator menyampaikan, agenda reses ini adalah untuk mendengar memyerap aspirasi atau usulan dan informasi dari masyarakat, hasilnya nanti akan kita perjuangkan di paripurna, dengan melakukan reses ini masyarakat dapat mengusulkan dan apa-apa saja yang diperlukan masyarakat.

“Reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat, kita di pilih masyarakat agar dapat membantu mereka, sesuai dengan tugas dan kewajiban kita akan mendengarkan dan memperjuangkan apa yang mereka butuhkan,” ujar Toyeb.

Dari usulan atau aspirasi masyrakat yang diajukan, H Toyeb Rakembang mengatakan bahwa usulan masyarakat hampir sama dengan reses tahun lalu yakni tentang pembangunan, jalan desa, SD, dan masjid.

“Masyarakat banyak mengusulkan pembangunan terutama jalan, banyak jalan desa yang sudah rusak tentunya ini akan kami perjuangkan saat paripurna nanti,” tegas Toyeb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *