• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H Toyeb Rakembang : Aspirasi Masyarakat Akan Kita Perjuangkan Sampai Paripurna

ByNaskah Rakyat

Des 15, 2021

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Anggota DDRD Propinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) melakukan jaring aspirasi atau reses tahap III tahun 2021. Reses dilaksanakan di wilayah Kecamatan Selatan II Meliputi 4 (empat) Kelurahan, Kelurahan Marga Rahayu, Kelurahan Marga Mulya, Kelurahan Tanah Priuk dan Kelurahan Simpang Priuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau. (15/12/2021)

Camat Lubklinggau Selatan II Achmad Azhari kepada media menyampaikan, bahwa anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan di antaranya hadir H Toyeb Rakembang (PAN), H A Gani Subit (Demokrat), Solehan Ismail (Grindara), Hj Rita Suryani (PDI), H Novian Fauzi (Nasdem) melakukan reses jaring saprisai di wilayah kecamatan selatan II.

Reses tersebut katanya adalah jembatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi/usulan baik di bidang pembangunan, pendidikan dan kesehatan.

“Silakan masyarakat berdialog langsung dengan wakilnya, apa yang di butuhkan segerahlah di sampaikan”, ucap camat.

Selain itu dirinya berharap kiranya anggota DPRD Propinsi ini bisa memperjuangkan apa-apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat dan bisa terealisasi.

H Toyeb Rakembang yang di daulat sebagai koordinator menyampaikan, reses ini adalah untuk menjaring, mendengar, menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat sekaligus silaturahami kepada masyarakat.

Mengenai usulan yang telah di ajukan masyarakat, tentunya kami sebagai wakil mereka sudah mejadi kewajiban kami untuk memperjungkan.

“InsyaaAllah, apa yang diusul bapak/ibu dalam agenda reses ini kepada kami dan yang lain-lainnya nanti akan kami teruskan ke pemerintah provinsi dan ini tugus kami untuk memperjuangkan saat paripurna nanti,” tegas Toyeb.

Dari sekian banyak yang asprisari yang diusulkan di wilayah Kecamatan Selatan II Kota Lubuklinggau ini H Toyeb Rakembang mengatakan bahwa usulan hampir sama dengan reses kemarin yaitu tentang pembangunan mulai mulai dari usulan pembangunan SD, Masjid dan Jalan.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menperjuangkan, tentunya kami akan memperjuangan usulan yang perioritas terlebih dahulu karena itu yang menjadi kebutuhan,” ungkap Toyeb.

Untuk memperjuangkan ini membutuhkan proses, dirinya berharap masyarakat agar dapat bersabar ia dan anggota DPRD lainnya berupaya akan merealisasikan kebutuhan masyarakat. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *