• Sel. Okt 22nd, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Bantu Masyarakat Lewat Pembagian Sembako

ByNaskah Rakyat

Des 18, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Kerja sama Yayasan Safa Mandiri Madani (YSMM) dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di dukung oleh Fauzi H Amro anggota DPR RI Komisi XI membagikan paket sembako untuk warga terdampak wabah Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas, rabu 15 Desember 2021.

“Bantuan paket sembako kita berikan kepada masyarakat yang saat ini masih terdampak wabah Covid-19. Pembagian sembako ini kita bekerjasama dengan OJK yang di dukung oleh pak Fauzi H Amro,” ujarnya Al Hayat Ketua YSMM.

Selain membagikan bantuan paket sembako, juga melakukan sosilisasi tetang OJK. Menurutnya pada masa pandemi ini semua serba terbatas, masyarakat, pelaku UMKM, dalam menjalankan usahanya pun terbatas dengan sosialisai masyarakat jadi paham apa itu OJK.

“Untuk masyarakat yang melakukan pinjaman pada bank sekarang OJK ada program baru jadi pelaku usaha dan masyarakat bisa mengajukan keberatan dalam mabarayar bank karena di masih dalam situasi pandemi”, ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan, paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat dengan secara dor to dor mendatangi warga dari rumah-kerumah agara pembagian paket sembako dapat merata.

“Kita bagikan secara dor to dor ini terutama kita menghindar kerumunan supaya terhidar dari penuluraan Covid-19,” ucap Hayat sapaannya kepada media.

Lanjutnya, ia kembali mengatakan kegiatan ini salah satu upaya dalam mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.

Dengan imunitas yang tinggi ia berharapa masyarakat bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk Covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan juga ia berharap bantuan sembako bisa meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sujatmiko waraga Kecamatan Kelingi Kabupaten Musi Rawas menuturkan ungkapan terimakasih kapada YSMM, OJK dan Fauzi H Amro dijelaskannya, dengan dilakukannya pembagian sebako seperti ini masyarakat terbantu apa lagi situasi saat ini masih serba terbatas.

“Saya mewakili warga yang lain terimakasih kepada YSMM, OJK dan pak Fauzi H Amro yang saat ini masih perduli dengan masyarakat,” tuturnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *