• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H Agus Hadi Akan Perjuangkan Pangkalan Gas LPG Untuk Warga RT 4 Megang

ByNaskah Rakyat

Des 26, 2021

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan sedang melakukan Reses Perseorangan tahap III di masing-masing Daerah Pemilihan Tahun 2021.

Reses merupakan kegiatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di luar gedung atau di luar masa sidang, seperti halnya yang dilakukan oleh H Agus Hadi, S,Pd,I Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia melakukan reses perorangan di Rumah Aspirasi Pemberi Solusi di RT 04 Keluahan Mengang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau yang dihadiri beberapa tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua-Ketua RT dan masyrakat terdekat.

Dalam reses tersebut Ketua RT 04, menyampaikan bahwa warga di disana berharap adanya pangkalan gas, agar mereka dapat dengan mudah membeli gas.

“Kami sangat berharap bapak Agus Hadi selaku anggota dewan di dapil pemilihan kami ini, dapat mengabulkan permintaan yang kami usulkan”, harapnya.

Diungkapkannya, bahwa pangkalan tabung gas sangat menjadi prioritas untuk warga, khusunya warga Rt 04, sehingga warga bisa dapat dengan mudah membeli tabung gas dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, Agus Hadi menyampaikan, reses ini merupakan agenda dewan yang dilakukan setahun sebanyak 3 kali, dan 15 kali selama 5 tahun.

“Reses ini wajib di lakukan untuk bertemu langsung dengan rakyat pemilihan, baik itu menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di rapat dewan untuk dibahas”, ujarnya Agus Hadi.

Dikatakannya, dirinya juga akan menyerap semua keluhan dan aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya, demi mensejahterakan masyarakat.

“Masalah pangkalan tabung gas, akan kami diskusikan dengan pihak pertamina untuk di tambahkan khusunya di Kelurahan Megang, dan Insya Allah di tahun 2022 nanti akan ada pangkalan gas baru di kelurahan megang ini”, beber Agus Hadi. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *