• Sab. Okt 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

70% di Wilayah Hukum Polres Mura Sudah Tervaksin

ByNaskah Rakyat

Des 31, 2021

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah mengucapkan rasa syukur atas tercapainya capain vaksinasi 70% di wilayah hukum Polres Mura.

“Saya, beserta personel Polres Mura, mengucapkan rasa syukur atas tercapainya capain vaksinasi 70% diwilayah hukum Polres Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kamis (30/12/2021).

Kapolres menjelaskan, namun atas nama pribadi dan Polres Mura, mengucapkan terima kasih dan aspresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Forkompinda Kabupaten Mura, Kadinkes beserta jajaran, puskesmas dan nakes diseluruh Kabupaten Mura.

Kemudian, juga mengucapkan terima kasih, kepada para camat, para kades serta seluruh personel Polres Mura dan relawan yang telah mendukung, membantu dan berperan aktif dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Mura.

“Karena, tanpa adanya kerjasama secara bersama-sama, capain vaksinasi 70% diwilayah hukum Polres Mura, tidak akan bisa terealisasi,” jelas suami Ny Novi Efran ini.

AKBP Efran sapaanya menambahkan, semoga dengan tercapainya vaksinasi 70%, bisa membantu menyelesaikan program pemerintah pusat serta yang paling penting mencegah terpaparnya virus corona.

“Dan, dihimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksinasi, serta tetap terapkan protokol kesehatan 3M,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *