• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Firdaus ABKY : Komitmen Pribadi Sebagai Benteng Utama Jauhi Narkoba

ByNaskah Rakyat

Jan 11, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Lubuklinggau, Firdaus ABKY, S.Pd, SH, M.Pd, menghadiri kegiatan sosialisasi dan edukasi P4GN di lingkungan pendidikan yang diadakan oleh Yayasan Gugus Antisipasi narkotika Nusantara (GANN) Lubuklinggau di Gedung Aula SMKN 1 Lubuklinggau.

Sebagai pemateri, Firdaus ABKY, S.Pd, SH M.Pd menyampaikan, regulasi pendukung serta capaian tim Pencegahan, Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kota Lubuklinggau dalam aksi pemberantasan Narkoba khususnya di Kota Lubuklinggau.

“Kepada siswa dan siswi untuk menanamkan komitmen pribadi dalam sanubari masing-masing dalam menjauhi narkoba ini merupakan salah satu benteng utama dalam menjaga para generasi penerus bangsa dari pengaruh Narkoba,” ujar Firdaus sapaannya disaat menyampaikan materi (11/1).

Acara semakin meriah ketika bapak Firdaus ABKY mengadakan Give Away berupa uang kepada siswa jika bisa menjawab pertanyaan yang diajukan beliau ketika penyampain materi.

Acara yg digagas oleh Yayasan Gugus Antisipasi narkotika Nusantara (GANN) Lubuklinggau merupakan kegiatan lanjutan setelah sebelumnya diselenggarakan di SMAN 1 Lubuklinggau ini bertujuan untuk mewujudkan Kota tanggap ancaman narkoba (KOTAN).

Kegiatan ini dihadiri Kasatlantas Polres Kota Lubuklinggau, Perwakilan Pol-PP Kota Lubuklinggau, perwakilan BNN Kota Lubuklinggau, perwakilan Yayasan Rehabilitasi Karunia Insani, Kepala Sekolah serta dewan guru SMKN 1 Lubuklinggau dan diikuti oleh siswa-siswi SMKN 1 Lubuklinggau. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *