• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Lian Sumarni Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Jan 25, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Lian Sumarni, SE dari Partai Bulan Bintang (PBB) resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan, dalam sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW). Rabu (25/01/2022).

Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPW PBB SUMSEL Ir. Armansyah ,MM dan didampingi ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Tommy Mafinal, SH.

Lian Sumarni, SE yang dulunya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rejang Lebong selama I (satu) periode ditetapkan untuk menggantikan Almarhum Heriyanto yang meninggal dunia pada 23 November 2021.

Pelantikan digelar dalam rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji PAW DPRD Kota Lubuklinggau masa jabatan 2019-2024, dihelat di Gedung Dewan Kota Lubuklinggau yang dipandu oleh ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya.

Lian Sumarni, SE usai pelantikan dirinya menuturkan ucapan syukur atas amanah baru ini dan ia juga mengatakan akan menjalankan amanah dari rakyat.

“Kita akan fokus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kita berkomitmen bagaimana memajukan kota lubuklinggau agar lebih maju kedepan,” ucapnya.

Lian Sumarni, SE didampingi suami dan anak-anak

Selain itu ketua DPW PBB SUMSEL Ir. Armansayah, MM mengatakan, ucapan selamat kepada Lian Sumarni, SE atas amanah yang baru, dan dapat melanjukan lagi perjuangan-perjuangan yang telah di intruksikan partai untuk melanjutkan membagun kota lubuklinggau.

“Untuk Lian Suamrni SE, agar dapat melanjutkan perjuangan Heriyanto menjalankan amanh rakyat,” harapnya.

Selanjutnya ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Tommy Mafinal SH juga menyampaikan, kiranya Lian Sumarni, SE agar dapat melanjutkan perjuangan-perjuangan yang sudah ada

“Kedepannya partai bulan bintang untuk di dapil utara makin lebih baik,” ujar Tommy. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *