• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

NasDem Hadir Memberi Bukti Bukan Menebar Janji

ByNaskah Rakyat

Feb 13, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Ketua DPP Bidang Bapilu Sumatera III Partai NasDem Fauzi H Amro menghadiri Pelantikan dan Pembekalan DPC dan DPRT Partai NasDem Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Utara II. Minggu (13/02/2022). Pelantikan dan Pembekalan DPC dan DPRT dipusatkan di Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Pelantikan dan pembekalan DPC, DPRT tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat, SH langsung disaksikan Fauzi H Amro yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi NasDem, ketua Bapilu NasDem Sumsel, Ahmad Bakrie, anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi NasDem dan kader-kader NasDem Lubuklinggau Utara I dan II.

Dalam pelantikan tersebut H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) mengajak seluruh kader NasDem untuk tetap patuh dan menjunjung konstitusi partai NasDem dan menjalankan arahan dari ketua DPP NasDem.

Lanjutnya, dirinya juga mengajak seluruh kader NasDem Lubuklinggau Utara I dan II untuk selalu bekerjasama memberi solusi kepada masyarakat, karena sudah banyak bantuan-bantuan sosial dari kakak Fauzi H Amro yang sudah terserap di dapil utara ini.

“Jangan pernah kita memberi janji kepada masyarakat jadi walaupun kita bisa membantu hanya sedikit, tapi itu bukti yang kita berikan bukan janji yang kita sampaikan,” pungkas Yoppi Karim sapaannya.

Fauzi H Amro seusai pelantikan DPC dan DPRT mengucapakan selamat untuk DPC dan DPRT yang sudah dilantik semoga bisa menjalankan tugas dan fungsinya. Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa pada bulan mei nanti kita akan melakukan verifikasi administrasi, maka kepengurusan DPC dan DPRT itu harus ada. Kalau Partai NasDem ini mau menjadi pemenang kita harus giat menambah pengurusnya.

“Kalau verifikasi insyallah NasDem Lubuklinggau ini hampir dipastikan lolos verifikasi dan administrasi, tapi kalau kita mau menang tidak bisa pengurus DPC dan kelurahan ini hanya disi 3 (tiga) orang saja minimal 20 orang atau lebih,” tutur Fauzi.

Dalam pembekalan DPC dan DPRT Fauzi H Amro kembali menyampaikan program bantuan bidang keagamaan dan pendidikan, dirinya menjelaskan bahwa ia berada di komisi XI salah satunya menaungi perbankan, dari perbankan ada bantuan untuk masjid, mushola, greja, pure serta viara, untuk dibidang pendidikan ada TK, PAUD dan Madrasah. Dirinya berharap, agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *