• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Fauzi H Amro Kembali Launching Jumat Berkah di Kabupaten Musi Rawas

ByNaskah Rakyat

Feb 14, 2022

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Fauzi H Amro, M.Si kembali melakukan launching program Jumat Berkah di Kabupaten Musi Rawas, bekerjasama dengan DPD NasDem Kabupaten Musi Rawas. Senin (14/02/2022).

Kali ini launching Jumat Berkah dipusatkan di Masjid Nurul Imam Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan dengan dihadiri ketua bidang Bapilu NasDem Sumsel, Ahmad Bakri, Sekretaris DPD NasDem Musi Rawas, Hendra Adi Kusuma, SH, anggota DPRD Musi Rawas Fraksi NasDem, Kepala Desa Tanah Priuk, M Nasir dan Sahabat Fauzi H Amro (SAFA).

Disampaikan Fauzi H Amro bahwa program Jumat Berkah ini untuk memberikan sembako/nasi kotak kepada guru TK, PAUD, SD, SMP dan guru ngaji. Program ini akan kita jalankan setiap hari jumat sebelum sholat jumat.

“Untuk menjalankan program jumat berkah ini kita melibatkan struktur DPD NasDem ditiga wilayah Kabupaten Kota sesuai dengan tingkatan masing-masing. Jadi sebeulum sholat jumat kita bagikan nasi kotaknya,” ungkap Fauzi sapaannya.

Selain itu, dirinya berharap mudah-mudahan mesin partai NasDem di Kabupaten Musi Rawas ini terus bejalan sehingga nantinya akan menjadi partai pemenang dan kita akan menargetkan ibu Hj Ratna Machmud menjadi bupati 2 (dua) periode dan H Herman Deru menjadi gubernur 2 periode. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *