• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Bank BTN Cabang Lubuklinggau dan Yayasan Safa Mandiri Madani Bagi 1000 Sembako

ByNaskah Rakyat

Mar 2, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Kerjasama Bank Tabungan Negara (BTN) Kota Lubuklinggau dan Yayasan Safa Mandiri Madani (YSMM) melakukan penyerahan 1000 bantuan paket sembako secara simbolis untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang saat ini masih mewabah. Rabu (03/03/2022).

Proses penyerahan paket sembako dilakukan di Jl Jend Sudirman No. 73 Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau dengan dihadiri anggota DPR-RI, Fauzi H Amro, M.Si dari fraksi NasDem, Nasrun, anggota DPRD Musi Rawas fraksi NasDem dan M Zulkhoiri, sekretaris NasDem Muratara dan Sahabat Fauzi H Amro (Safa).

Bantuan 1000 paket sembako tersebut berupa, beras, minyak goreng, sarden, sirup, saus botol, gula pasir, mie instant, kopi, kecap botol dan teh.

Dalam penyerahan paket sembako tersebut kepala Cabang Bank BTN Cabang Lubuklinggau, Barnas, dirinya mengungkapkan ucapan terimakasih atas kerjasama yang teleh terjalin dan kerjasama ini bisa berkelanjutan.

“Semoga masyarakat yang dibantu bisa senang dan gembira,” ungkap Barnas Kepala Cabang Bank BTN Lubuklinggau.

Mewakili Yayasan Safa Mandiri Madani Fauzi H Amro, M.Si, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bank BTN Cabang Lubuklinggau dengan bantuan ini teman-teman yayasan Safa akan segera menyalurkan kepada masyarakat ditiga wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, yang membutuhkan terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga kerjasama ini bisa berlanjut dan bantuan ini bisa membantu masyarakat, dimana masyarakat saat ini sudah kehilangan pekerjaan dan kesusahan dalam ekonomi, jadi dengan bantuan ini bisa terbantu,” ungkap Fauzi.

Selanjutnya, dirinya mengajak Kepala Cabang Bank BTN untuk ikut langsung menyerahkan paket sembako tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *