• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Sebanyak 22 Club Bola Voly Bakal Menjadi Penentu Ketua BPVSI Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Mar 17, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – PBVSI Kota Lubuklinggau bakal melaksanakan musyawarah kota (Muskot) pemilihan ketua umum periode 2022-2026 di Hotel WE, Sabtu (19/3/2022).

Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana Edi Yaman ketika diwawancara Kamis (17/3/2022), ia menjelaskan, pembukaan pendaftaran dimulai sejak 15-17 Maret 2022. 18 Maret pengembalian berkas di sekretariat PBVSI Lubuklinggau Jalan beringin RT 01 No 166 A Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

“Tanggal 19 Maret kita pemilihan di WE hotel,” ungkap Edi Yaman.

Agar kegiatan ini berjalan lancar, pihak panitia mengundang pemerintah kota Lubuklinggau untuk hadir, seperti dari pihak Dispora, Koni Lubuklinggau dan PBVSI Provinsi Sumatera Selatan.

Panitia juga telah mencatat, sudah ada tiga nama telah mengambil berkas pencalonan yakni Evi Syamsul Komar, David dan Caroline.

“Hari ini terakhir pengambilan berkas pencalonan dan besok penyerahan berkas di sekretariat PBVSI, ditutup jam 4 sore besok,”terangnya.

Ditanyai, siapa yang memiliki hak dalam memilih calon ketua. Edi menegaskan bahwa club-club yang terdaftar dalam PBVSI Kota Lubuklinggau lah yang bakal memilih.

“Untuk sekarang sudah ada 22 club, dan kami sudah tutup, untuk club lainnya, jadi 22 club inilah yang bakal memilih ketua PBVSI Kota Lubuklinggau nanti,” tegas Edi.

Pendaftaran ini, lanjut Edi terbuka untuk umum, namun ada syarat untuk bisa maju yakni mendapatkan 5 surat dukungan dari club terdaftar di PBVSI Kota Lubuklinggau yang memiliki SK. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *