• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Buka Bersama HMI Komisariat FEBI dan KAHMI di Isi Dengan Kajian Keislaman

ByNaskah Rakyat

Apr 23, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Bina Insan Kota Lubuklinggau bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di bulan suci ramadhan 1443 H melaksanakan buka bersama. Sabtu (23/04/2022)

Acara buka bersama dimulai pada sore hari pukul 16.00 WIB, bertempat di Jl M Arif Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, dengan diawali sholawat bersama kemudian mendengarkan kajian keislaman yang disampaikan oleh kakanda Holison yang juga merupakan mantan Ketua Umum HMI Cabang Lubuklinggau.

“Kegiatan buka puasa bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Insan,” ucapnya saat menyampaikan kajian.

Senanda juga disampaikan Ketua Umum HMI Komisariat FEBI Akbar Adi Guna, bahwa momen buka puasa ini untuk mempererat tali silaturahmi antara kader aktif dan alumni.

“Tadi pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain dan kami bersama-sama menunaikan sholat maghrib berjamaah, dan diakhiri dengan diskusi bersama,” ujar Akbar.

Buka bersama dilakukan, dalam rangka untuk meningkatkan kadar keimanan pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi tradisi bertahun-tahun diadakan buka puasa bersama dengan mengundang Keluarga Besar Alumni, semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di bulan ramadhan yang akan datang, harapnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *