• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Ditengah Mewabah Covid-19, OJK dan YSMM Terus Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

ByNaskah Rakyat

Apr 23, 2022

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, masyarakat indonesia masih kewalahan dalam memulihkan perekonomian, tak terkecuali di Kabupaten Musi Rawas, yang saat ini masi diwabah covid-19.

Terbatasnya ruang gerak masyarakat, Yayasan Safa Mandiri Madani (YSMM) bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kembali melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. Sabtu 23/04/2022.

“Pembagian sembako ini diberikan untuk masyarakat yang masih terpapar wabah covid-19, dengan bantuan sembako ini masyarakat setidaknya bisa terbantu,” ujar Alhayat ketua Yayasan Safa Mandiri Madani.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan OJK yang didukung langsung oleh Fauzi H Amro, Anggota DPR RI Komisi XI.

“Kegiatan ini kerjasama kita bersama OJK dan didukung langsung oleh pak Fauzi H Amro, kebetulan juga pak Fauzi ini putra asli dari bumi silampari jadi kita sangat terbantu,” ujar Alhayat.

Selain itu ia menjelaskan, pembagian paket sembako ini, dibagikan kepada masyarakat dengan cara door to door, yakni mendatangi warga dari rumah ke rumah, agar pembagian paket sembako dapat merata.

“Kita bagikan secara door to door. Ini dilakukan, sebab kita menghindari kerumunan dan membantu upaya penurunan angka penularan Covid-19,” katanya.

Kegiatan ini tambahnya, adalah salah satu upaya dalam mengantisipasi dampak pandemi covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini, dengan imunitas yang tinggi, masyarakat bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk penularan covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, harapnya.

Simah, usai menerima bantuan dirinya mengucapkan berterimakasih kepada Yayasan Safa Mandiri Madani, OJK dan Fauzi H Amro. Sebab, ia merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini, apa lagi saat ini mau lebaran semua bahan pokok harganya melambung, dengan bantuan ini kami sekeluarga sangat terbantu,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *