• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Warga Lubuklinggau Terima Bantuan Sembako Dari OJK dan YCIA

ByNaskah Rakyat

Apr 24, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Yayasan Cendikia Insan Abadi (YCIA) bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan suci ramadhan 1443 H ini kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Lubuklinggau. Minggu 24 April 2022.

Pembagian sembako ini diberikan untuk masyarakat yang saat ini masih terpapar wabah covid-19, dengan diberinya bantuan sembako ini masyarakat bisa terbantu

Ketua Yayasan Cendikia Insan Abadi (YCIA) Andriansyah menjelaskan, kegiatan ini bekerjasama dengan OJK yang didukung langsung oleh Fauzi H Amro, Anggota DPR RI Komisi XI. Pembagian paket sembako tersebut, dibagikan kepada masyarakat dengan secara door to door, yakni mendatangi warga dari rumah ke rumah, agar pembagian paket sembako dapat merata.

“Kita bagikan secara door to door. Ini dilakukan, sebab kita menghindari kerumunan dan membantu upaya penurunan angka penularan Covid-19,” ujar Andriansyah kepada media.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu upaya dalam mengantisipasi dampak pandemi covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.

Dengan imunitas yang tinggi, masyarakat bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan dengan bantuan sembako ini bisa meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, harapnya.

Daryani, setelah menerima bantuan paket sembako, dirinya mengucapkan berterimakasih kepada Yayasan Cendikia Insan Abadi, OJK dan Fauzi H Amro. Sebab, ia dan keluarga merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sekeluarga sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini, semoga program ini tetap berjalan dimasa pandemi ini,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *