• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Undang Mitra Pada Kunker, Fauzi H Amro Berharap Kredit Aman, Mudah dan Sehat

ByNaskah Rakyat

Apr 26, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Fauzi H Amro anggota DPR RI Fraksi NasDem, kembali melakukan kunjungan kerja sekaligus buka bersama dengan menyantuni anak-anak panti asuhan.

Kali ini kunjungan kerja dan buka bersama disertai dengan santunan anak-anak panti, dilakukan di Posko Sahabat Fauzi H Amro (SAFA) di Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

“Ini kegiatan ke 6 (enam) dari kunjungan kerja dan safari ramadhan, saya sebagai anggota DPR RI dapil sumatera selatan I dari partai NasDem, hari ini seperti kegiatan yang telah sudah, kita kunjungan kerja dan santunan anak yatim,” ujar Fauzi (25/04).

Hari ini lanjutnya, khusu saya mengundang mitra di komisi IX ada OJK, BI dan Perbankan, alhamdulillah perbankannya hadir semua ada BNI, BRI, Mandiri, BTN ada BPD Sumsel, supaya kredit KUR dan kredit UMKM bisa terealisasi dengan maksimal dan jaringan tingkat pedagang dan claster-claster yang membutuhkan itu supaya prosesnya cepat dibantu, baik kredit mikro maupun usaha mikro, ucapnya.

“Saya mengudang OJK, BI dan perbankan supaya nanti kedepan kita akan menghimpun kelompok pedangan kelompok yang membutuhkan kredit untuk diberi akses perkreditan yang mudah yang aman dan sehat,” pungkasnya.

Selai itu Fauzi H Amro kembali menjelaskan, untuk program mudik akan star pada tanggal 29 dan sampainya pada tanggal 30 april ini, kita akan menyambut mereka di Taman Olahraga Megang (TOM) karena ini adik-adik kita mahasiswa, pelajar dan masyarakat ini yang datang dari jabotabek dan jogja.

“Kita berharap tradisi mudik lebaran ini menjadi kebiasaan bagi kita, ditambah lagi dengan turunnya angka pandemi covid semua bisa mudik,” harap Fauzi.

Mengenai syarat lanjutnya, “kita mengikuti perjalanan, kalau vaksinnya sudah 1-3 dia bebas, kalau vaksinnya 1-2 dia haru antigen dan kalau 1 saja dia haru PCR, jadi kita tetap mematuhi prokes yang aturan regulasinya sudah dikeluarkan oleh menteri perhubungan,” tutupnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *