• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Baru Saja Dibangun, Jalan Jambi Lama Sudah Mengalami Retak Rambut

ByNaskah Rakyat

Apr 27, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Kegiatan pengerjaan proyek infrastruktur peningkatan jalan Jambi Lama yang melintasi Kelurahan Belalau I dan Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau menuai kritikan dari masyarakat. Kamis (27/04/2022).

Kritikan tersebut muncul, lataran proyek yang dikerjakan oleh CV Sedjati beralamat di Jl Residen HA Rozak Kom PHDM I No, 123 RT/RW 04/01, Kalidoni Palembang Provinsi Sumatera Selatan dengan pagu anggaran Rp. 10, 000, 000, 000 diduga dikerjakan asal jadi

“Jalan tersebut kurang rata dan aspalnya tipis, silakan diperiksa sendiri,” tutur Ajiat warga Kelurahan Belalau I.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan bahwa kondisi peningkatan jalan jambi lama yang baru saja dibangun ini sudah ada yang mengalami retak rambut dibeberapa titik, ucapnya.

“Sebagai masyarakat Kelurahan Belalau I kami meminta agar pekerjaan pembangunan Jl Jambi Lama ini dikerjakan dengan sebenarnya, jangan sampai setelah dibangun jalan tersebut cepat mengalami kerusakan lantaran tidak sesuai harapan masyarakat,” cetusnya.

Saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp Kepala Bidang Bina Marga Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau, Fahni Hastera ST, sampai berita ini diterbitkan tidak bisa memberikan keterangan. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *