• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Pemdes Taba Tengah Menjelang Lebaran, Bagi BLTDD dan Titik Nol JUT Serta Rehab Polindes

ByNaskah Rakyat

Apr 27, 2022

Musi Rawas, (NaskahRakyat) – Menjelang hari raya idul fitri 1443. Pemerintah Desa Taba Tengah, Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) dan titik nol pembangunan JUT dan Polindes.

Pembagian BLTDD dilakukan di Kantor Desa Taba Tengah, dengan dihadiri, Aliaman, S.Pd, MM, Camat Selangit, Koramil, Polsek, Misrayani selaku Kepala Desa, Perangkat Desa, Pendamping Desa dan penerima BLTDD. (27/04/2022).

Misrayani, usai melakukan pembagian BLTDD menjelaskan, bahwa hari ini dirinya bersama perangkat melalukan pembagian BLTDD kepada masyarakat. Pembagian BLTDD ini juga disertai dengan vaksin teruntuk masyarakat yang belum melakukan vaksin tak terkecuali bagi penerima.

“Untuk penerima BLTDD ini sebanyak 113 penerima, bagi penerima diharuskan juga untuk melakukan vaksin,” ucapnya.

Selanjutnya, dirinya juga menjelaskan saat dilakukannya pembagian BLTDD untuk penerima yang belum vaksin dipersilakan untuk melakukan vaksin, baik itu vaksin ke I, vaksin ke II maupun vaksin ke III, karena sudah ada petugas dari puskesmas selangit untuk membantu dalam percepatan vaksinisasi, terangnya.

“Saya berharap masyarakat dapat menggunakan BLTDD ini sebaik mungkin untuk merayakan hari raya idul fitri,” harapnya.

Setelah usai melaksanakan pembagian, Camat bersama Kades, Polsek, Koramil beserta perangkat dan BPD langsung melakukan Titik Nol pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) dan Rehab Polindes. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *