• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

SN Glowing Produk Asal Lubuklinggau Sudah Menjalar Ke Manca Negara

ByNaskah Rakyat

Jun 25, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Produk Cream dan Serum SN Glowing mulai melebarkan sayapnya ke berbagai pasar Internasional sperti, Hongkong dan Malaysia.

Produk kecantikan asal Kota Lubuklinggau ini tak hanya memberi dampak untuk perawatan wajah, tetapi juga roda perekonomian bagi warga khususnya ibu rumah tangga mulai dirasakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Owner SN Glowing Susi Syamsir pada pertemuan keluarga SN Glowing Meet dan Greet di RM Singgalang Jaya Kota Lubuklinggau yang dihadiri ratusan reseller, agen, distributor, stokis dan Asisten Owner.

Dalam menjalankan manajemen SN glowing sehari hari owner dibantu oleh 3 org AO (asisten owner) yaitu Mimie, Icen Jauhari dan Nelly Haryanti yang selalu mendampingi baik suka maupun duku.

Owner SN Glowing Susi Syamsir mengungkapkan, jika SN Glowing memiliki master Stockist yang menjalar di seluruh Indonesia seperti Bengkulu, Jambi, Kalimantan, Bali, Aceh, bahkan manca negara seperti Hongkong dan Malaysia.

Untuk diketahui bahwa agen & reseller area SN glowing ini kurang lebih 1000 orang terbagi di setiap kota/kabupaten Se-Indonesia.

“Yuk cobain SN Glowing sekali pakai Langsung glowing, wajah glowing uang masuk Rekening Kring kring,” ungkap Susi Syamsir.

Owner SN Glowing Susi Syamsir saat membagikan bonus pada reseller, agen, distributor dan stokis

Lanjut, wanita cantik ini mengajak untuk semua reseller konsisten dan optimis bisnis, jangan hiraukan apa yang tidak membuatmu rugi jangan dengarkan apa yang mestinya tidak harus kita ketahui.

“Bercita-cita lah setinggi langit, besok lusa entah kapanpun kita tidak tahu apa yang terjadi, ingat rejeki itu sudah tertakar dan tidak mungkin akan tertukar apa lagi sampai nyasar,” katanya.

Sambung Susi, yang terpenting komitmen prodak SN glowing aman dan terdaftar di BPOM RI bahkan kami pastikan rutin cek BPOM RI per 3 bulan satu kali, ucapnya.

“Pesan untuk kawan-kawan reseller tetap semangat, kalo belum closing ya lanjut posting, karena posting itu gratis,
Tak perlu minder, tak perlu baper yang penting semangat,” ucapnya Susi sambil tersenyum manis.

Sementara itu, Sigit Manager J&T Lubuklinggau, Alhamdulillah untuk pengiriman SN perhari mencapai 400 paket, dengan nilai omset COD perminggu kurang lebih 70 jutaan, luar biasa sekali signifikan kenaikan.

“Untuk rating pengiriman terbanyak di J&T SN Glowing tertinggi bahkan SN glowing sudah sering di kirim ke Luar negeri, kurang lebih 10 Negara,” ungkap Sigit.

Nah tunggu apa lagi, untuk kalian yang ingin menjadi Reseller SN Glowing bisa langsung datang ke kantor SN Glowing pas belakang kantor pusat BRI Kota Lubuklinggau. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *