• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

PT CRF Bagikan 285 Kantong Daging Kurban Kepada Warga Desa Tanjung Sanai II

ByNaskah Rakyat

Jul 11, 2022

Rejang Lebong, (NaskahRakyat) – Sebanyak 285 kantong daging korban dibagikan kepada warga desa Tanjung Sanai II Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Daging korban itu segajah di bagikan oleh PT Cipta Rekayasa Fadilah (CRF). kepada warga yang kurang mampu.

Hal ini sampaikan langsung oleh Sandi selaku karyawan PT CRF kepada media senin (11/7) memang benar kemarin usai melaksanakan solat Idul Adha 1443 H tahun 2022 kami dari PT CRF lakukan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi.

Pemotongan hewan kurban ini dilakukan di kediaman kepala Desa Tanjung sanai II pada Minggu (10/7) yang dihadiri mulai kepala desa tanjung sanai II, imam masjid desa tanjung sanai II, para karyawan PT CRF pada pukul 12.04 Wib.

Disampaikan Sandi ada 255 kantong daging kurban dibagikan kepada masyarkat dan 30 katong dibagikan kepada karyawan PT CRF alhamdulillah proses pemotongan hewan korban berjalan dengan lancar.

“Momentum hari raya kurban ini kita sengaja berbagi kepada warga yang ada di area lokasi PT CRF, memang daging yang kami berikan tidak terlalu banyak namun ini bentuk perduli kita terhadap masyarakat di Desa Tanjung Sanai II,” sampainya.

Sementara itu kepala Desa Tanjung Sanai II Amir membenarkan kalau dari pihak PT.CRF lakukan  pemotongan hewan kurban di dalam desanya.

“Jujur kami sebagai pemerintah desa mengucapkan terima banyak kepada pihak PT CRF,” ungkap kades. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *