• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

HUT HBA dan IAD, Kejari Lubuklinggau Adakan Sunatan Massal dan Donor Darah

ByNaskah Rakyat

Jul 19, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 serangkaian kegiatan diadakan oleh kejari lubuklinggau. Dari mulai jalan sehat, lomba-lomba antar pegawai, kini kejaksaan negeri lubuklinggau kembali mengadakan sunatan massal dan donor darah. Selasa 19/07/2022.

Kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau dan Palang Merah Indonesia (PMI) Lubuklinggau. Dalam kegiatan sunat massal ada 50 anak yang ikut dalam sunatan sedangkan bakti sosial Donor Darah di ikuti Puluhan Jaksa, Pegawai Kejari Lubuklinggau serta rekan-rekan pers.

Pembukaan kegiatan sunatan massal dibuka oleh Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, SH, bersama Ibu Reni Willy dimulai pukul 08.30 WIB yang dipusatkan di aula Kejari Lubuklinggau.

Kajari Lubuklinggau , Wiily Ade Chaidir melalui Kasi Pidsus Yuriza Antoni selaku Ketua Panitia HBA tahun 2022 didampingi Kasi Inteligen Husni Mubaroq mengatakan ada 50 anak lebih yang dilakukan sunatan massal gratis.

“50 anak lebih yang mengikuti sunatan massal dalam memperingati HBA ke 62 dan HUT IAD ke 22 tahun 2022,” katanya.

Yuriza juga menyatakan, selain menggelar sunatan massal gratis, pihaknya juga menggelar bakti sosial Donor Darah yang dikuti seluruh pegawai dan honorer pada Kejari Lubuklinggau.

“kita juga menggelar donor darah, ” ujarnya.

Ketua Panitia HBA tahun 2022 ini menjelaskan sebelum penyerahan cinderamata kepada anak-anak, sehingga terus bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Anak-anak selesai disunat oleh tim medis dari dinas Kesehatan Lubuklinggau dan boleh pulang ke rumah masing- masing.

Juhar warga Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau saat dijumpai di aula Kejari Lubuklinggau, dirinya mengaku merasa terbantu dengan diadakannya sunatan massal oleh Kejari Lubuklinggau, karena anaknya yang bernama Fadil yang berusia 10 tahun ikut disunat.

“Kami berterimakasih kepada Kejari Lubuklinggau dengan diadakannya sunatan massl ini kami merasa terbantu,” ungkapnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *