• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Proyek Drainase RT 06 Keputraan Diduga Dikerjakan Asal Jadi Oleh Rekanan

ByNaskah Rakyat

Jul 22, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Rehab Pembangunan Drainase Lingkungan dan Plat Decker RT 06 Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau diduga dikerjakan asal-asalan.

Pengerjaan proyek rehab tersebut, mendapat sorotan serius dari ketua LSM Peduli Pembangunan Daerah (PPD) Herdianto, dirinya menyayangkan, karena, proyek yang dikerjakan oleh CV Bukit Sulap dengan menggunakan uang rakyat itu dikerjakan asal-asalan oleh pihak rekanan.

Proyek yang dikerjakan oleh CV Bukit Sulap itu, dikerjakan dengan menggunakan anggaran APBD Kota Lubuklinggau tahun anggaran 2022 dengan nilai kontrak Rp. 195. 965. 000.

“Proyek rehab itu diduga dikerjakan asal jadi oleh pihak rekanan, itukan menggunakan uang rakyat jadi rekanan dan dinas yang terkait harus serius dalam mengerjakannya,” ujar Herdianto (22/07).

Selain itu, Herdianto juga menyampaikan, bahwa dirinya meminta agar aparat penegak hukum (APH) serta BPK untuk segera meninjau pengerjaan proyek tersebut agar tidak terjadi penyelewengan anggaran oleh pihak oknum yang tidak bertanggung jawab, pintanya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *