• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

PBVSI Lubuklinggau Tetapkan 9 Program Kerja, Salah Satunya Event Proliga

ByNaskah Rakyat

Jul 30, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau, melakukan Rapat Kerja (Raker) Ke-I setelah usai dilaksanakannya pelantikan pada mei 2022 lalu. Raker ke-1 PBVSI Kota Lubuklinggau, dilaksanakan di Ball Room Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau dengan mengusung tema Maju Bersama Kita Bisa. Sabtu (30/07/2022).

Rapat Kerja ini, dilakukan bertujuan untuk merumuskan Program Kerja setiap bidang yang ada didalam kepengurusan PBVSI Lubuklinggau, agar bisa menjadi program kerja prioritas yang akan dikerjakan dalam agenda yang sudah disepakati pada rapat kerja.

Dalam sambutannya Ketua PBVSI Lubuklinggau Caroline, SH, menyampaikan, pelaksanaan rapat kerja ini adalah untuk merumuskan keseluruhan program yang disampaikan oleh setiap komisi pada rapat kerja hari ini. Raker ini tentunya, juga bisa merumuskan ide-ide dan program kerja yang luar biasa dan masuk akal, untuk dilaksanakan dalam periode masa kepengurusan PBVSI Kota Lubuklinggau.

Dalam proses rapat kerja hari ini, setiap komisi sudah menyampaikan seluruh usulannya untuk menjadi program kerja PBVSI Kota Lubuklinggau nantinya.

“Alhamdulillah rapat kerja hari ini berjalan dengan lancar dan setiap komisi sudah menyampaikan program kerjanya salin itu, kita juga ada 9 program kerja prioritas yang akan dikerjakan oleh pengurus PBVSI, salah satunya adalah event proliga, event proliga ini secepatnya akan kita laksanakan,” ujar Caroline.

Salin itu, pada pelaksanaan rapat kerja Caroline, juga berharap rapat hari ini dapat menghasilkan program kerja yang bisa dilaksanakan secara bertahap dan juga program yang dihasilkan hari ini bisa dilaksanakan secara maksimal, harapnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *