• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Bank Indonesia dan Yayasan Safa Baitul Madani Berbagi Paket Sembako di Kabupaten Musi Rawas Utara

ByNaskah Rakyat

Agu 10, 2022

Muratara, (NaskahRakyat) – Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Bank Indonesia (BI) bersama Yayasan Safa Baitul Madani berkerjasama dengan anggota DPR RI, H. Fauzi H Amro melakukan pembagian paket sembako untuk warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). (30/07/2022).

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Yayasan Safa Baitul Madani , dengan cara door to door mengunjungi rumah warga Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Kegiatan ini untuk mendukung penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas Utara, karena mayoritas warganya secara langsung terdampak Covid-19, akhirnya banyak usaha yang mandeg, dengan adanya bantuan ini, sedikit banyak sangat membantu untuk bertahan, sembari mengupayakan pemulihan usaha atau pekerjaan,” tutur Zulkhoiri Ketua Yayasan Safa Baitul Madani saaat usai memberi bantuan.

Selain itu, Zulkhoiri berharap, semoga bantuan dapat membantu warga Kabupaten Musi Rawas Utara dari persoalan yang saat ini menimpa seluruh warga di dunia. Sehingga bantuan ini sangat bermanfaat, guna memenuhi kebutuhkan warga di tengah-tengah himpitan pandemik Covid-19.

Atnawati (54), setelah menerima bantuan paket sembako dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia, Yayasan Safa Baitul Madani dan bapak H. Fauzi H Amro. Sebab, ia merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini, apa lagi saat ini semua bahan pokok harganya melambung, dengan bantuan ini kami sekeluarga sangat terbantu,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *