• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Berpolitik Itu Menumpuk Amal Pahala

ByNaskah Rakyat

Agu 21, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau dari feaksi PKS, H. Agus Hadi, kembali melaksanakan Reses II tahun 2022, daerah pemilihan II, berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di wilayah.

Dalam Reses H. Agus Hadi menyampaikan bahwa berpolitik merupakan usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama dan politik juga merupakan penyelenggaraan publik pemerintahan dan negara.

“Kita ikut dalam dunia perpolitikan ini bukan karena semata-mata untuk mencari kekuasaan melainkan mencari dan menumpuk amal kebaikan serta mencari pahala sebanyak-banyaknya,” tutur H. Agus Hadi.

Selain itu ia menjelaskan, kita berpolitik bukan mencari kekuasaan tapi mencari dan menumpuk amal kebaikan, kata Agus Hadi, dalam acara Reses anggota DPRD Kota Lubuklinggau di Jl. Nangka, RT 04, Kelurahan Megang, Kota Lubuklinggau, pada Sabtu (20/08)

Lebih lanjut, ia mengatakan, berpolitik ini juga merupakan suatu pekerjaan dalam bekerja untuk mencari pahala, pendapatan-pendapatan kita dalam berpolitik itu bisa kita salurkan untuk hal-hal yang baik, seperti kita sumbangkan kepada panti asuhan, panti jompo, masjid.

Kemudian, lanjut anggota dewan komisi III ini, dalam kegiatan reses ini tentunya yang pertama kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah serta menyerap aspirasi yang ada dari warga-warga sekitar Dapil kita.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Megang, Saiful Anwar, dalam sambutannya pada kegiatan reses tersebut mengatakan, disini alhamdulillah sudah banyak yang di perbuat oleh bapak H. Agus Hadi ini dan kalau memang mungkin ada yang belum terlaksana kita harap maklum karena semua itu memang perlu proses.

“Proses menyampaikan aspirasi ini memang memiliki tahap, mungkin kita minta tahun ini tapi realisasinya tahun depan”, kata pak Lurah Kelurahan Megang ini.

Dirinya berharap, kedepannya baik bapak H. Agus Hadi ataupun kelurahan megang ini dapat lebih baik dan lebih maju lagi, namun harus tetap berusaha, yakin dan jangan lupa doa yang terpenting, agar bisa lebih sukses lagi kedepannya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *