• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

PBVSI Lubuklinggau, Berangkatkan 26 Atlet Pada Pagelaran POPDA di Kota Palembang

ByNaskah Rakyat

Agu 22, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Tim bola voli putra dan putri Kota Lubuklinggau yang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 diselenggara di Kota Palembang, Propinsi Sumatera Selatan telah dilepas Ketua Umum PBVSI Kota Lubuklinggau.

Pelepasan tim bola voli Kota Lubuklinggau itu, dilakukan di depan Masjid Agung Assalam, senin 22 agustus 2022 yang dihadiri pengurus PBVSI Lubuklinggau.

Ketua Umum PBVSI Kota Lubuklinggau Caroline, SH, melalui Sekretaris Umum Rais Firlando, M.Pd, sebelum memberangkatkan tim voli, dirinya mendoakan agar tim voli binaan PBVSI Lubuklinggau bisa meraih prestasi tertinggi, sehingga mengharumkan nama daerah.

“Berjuanglah dengan maksimal, tetapi tetap memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas dan semangat fair play dalam saat bertanding,” ujarnya Rais dihadapan atlet.

Selain itu, ia juga berharap untuk voli indoor mau pun outdoor, semoga bisa membawa nama baik Kota Lubuklinggau dan menjadi kebanggaan insan voli Lubuklinggau juga pengurus PBVSI Lubuklinggau, ujarnya.

Diketahui, tim bola voli yang bertanding pada POPDA tahun ini, 2 tim voli indoor putra-putri berjumlah 22 atlet, 2 tim voli outdoor (voli pasri) putra-putri berjumlah 4 atlet, sedangkan pelatih yang mendampingi ke 4 tim tersebut, berjumlah 6 orang pelatih, pelatih indoor (putra-putri) 4 orang dan pelatih outdoor voli pasri (putra-putri) 2 (dua) orang pelatih. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *