• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Warga Kota Lubuklinggau, Terima Penyuluhan Jasa Keuangan

ByNaskah Rakyat

Des 14, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Yayasan Safa Silampari Madani, Anggota DPR RI H. Fauzi H Amro, Komisi XI yang membidangi Keuangan, Perencanaan Pembangunan dan Perbankan, kembali melaksanakan kegiatan Penyuluhan Jasa Keuangan edukasi masyarakat dan door to door membagikan paket sembako untuk pertumbuhan ekonomi nasional di Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau. (14/12/2022).

Dalam kesempatan ini, mewakili H
Fauzi H Amro, Musmulyadi ketua Yayasan Safa Silampari Madani mengucapkan sangat berterima kasih kepada mitra kerjanya yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang tidak henti-hentinya sejak tahun selalu berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat dan sekaligus membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi covid 19 ini khususnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat dan selalu mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir dan ekonomi masyarakat kembali normal,” kata Mus sapaannya.

Menurut Musmulyadi, berbagai kebijakan stimulus OJK juga telah mampu menggerakkan perekonomian dan diharapkan kondisi ekonomi segera membaik walau pandemi belum berakhir.

“Kita optimis ekonomi Indonesia dan khususnya di Kota Lubuklinggau dapat bangkit dan pulih,” ujarnya.

Selain bantuan sembako, Musmulyadi juga mengatakan sampai saat ini masyarakat masih sangat memerlukan stimulus untuk meringankan beban ekonomi mereka ditengah ketidakpastian berakhirnya pandemi covid-19 yang sudah berlangsung dua tahun lebih.

“Kami terus bergerak membantu masyarakat untuk tetap semangat melawan Covid-19, jangan patah semangat karena pandemi ini belum berakhir,” ungkap Musmulyadi dengan penuh optimis.

Dalam kesempatan ini juga, dirinya juga mengajak masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan meskipun saat ini sejumlah kalangan masyarakat sudah divaksin bahkan sudah vaksin ketiga yaitu booster. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *