• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Warga Kota Lubuklinggau Terima Paket Sembako Dari H. Fauzi H Amro dan BI

ByNaskah Rakyat

Des 23, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Sebanyak 1.000 paket sembako Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) pada (21/12/2022) kembali disalurkan untuk masyarakat penerima di Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau atas usulan dari Yayasan Safa Serasan Sekantenan.

Penyaluran sembako ini merupakan sinergitas antara Anggota DPR RI Komisi XI DPR RI H. Fauzi H Amro bersama Bank Indonesia (BI) dan Yayasan Safa Serasan Sekantenan yang terus berupaya berperan aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui pembagian bantuan sembako Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) yang merupakan kegiatan rutin bersama Bank Indonesia.

Ketua Yayasan Safa Serasan Sekantenan Depri Apriansyah mengatakan Alhamdulillah kita mendapatkan program paket sembako bantuan dari Bank Indonesia, kita bisa berbagi dengan masyarakat Kota Lubuklinggau memalui program sosial bank indonesia ini.

“Sebanyak 1.000 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, kita bagikan kepada masyarakat dengan secara door to door, yakni mendatangi warga dari rumah ke rumah, agar pembagian paket sembako dapat merata, selain itu kita juga menghindari kerumunan dan membantu upaya penurunan angka penularan Covid-19,” ujar Depri kepada wartawan.

Selain itu, ia mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu upaya dalam mengantisipasi dampak pandemi covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.

Ia berharap, dengan imunitas yang tinggi, masyarakat bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan dengan bantuan sembako ini bisa meringankan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *