• Sen. Okt 21st, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

DPD NasDem Lubuklinggau Gelar Pasar Murah

ByNaskah Rakyat

Apr 19, 2023

Lubuklinggau, (Naskah Rakyat) – DPD NasDem Lubuklinggau menjelang H-3 hari raya idul fitri 1444 H mengelar pasar murah untuk warga Kota Lubuklinggau.

Pasar murah ini di lakukan di halaman kantor DPD NasDem Kota Lubuklinggau di Jl Lintas Sumatera, Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. (19/4/2023).

Menurut ketua DPD NasDem Lubuklinggau H Rachmat Hidayat, ada 3000 ribu paket sembako dan kupon yang disebarkan di 8 Kecamatan dan 72 Kelurahan se-Kota Lubuklinggau.

“Pasar murah Ini merupakan program dari kakak H Fauzi Amro, ada juga mudik gratis, bahkan kegiatan ini setiap tahun di lakukan,” kata Yoppi Karim sapaan akrab ketua DPD NasDem Lubuklinggau.

Siti warga Kelurahan Perumnas Nikan, mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh DPD NasDem Lubuklinggau. Dirinya mengatakan pasar murah seperti ini harus tetap dilakukan.

“Pasar murahnya jangan satu tahun satu kali, kalau bisa satu bulan satu kali, alhamdulillah kami teras terbantu,” kata Siti. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *