• Sen. Okt 21st, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

M Zul Khoiri Resmi di Lantik Sebagai Ketua KAHMI Muratara

ByNaskah Rakyat

Apr 19, 2023

Lubuklinggau, (Naskah Rakyat) – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) & Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (FORHATI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) resmi dilantik oleh pengurus MW KAHMI Sumsel.

Pelantikan MD KAHMI Muratara ini di sertai dengan buka puasa bersama yang berlangsung di Ballroom Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau. (19/4/2023).

Tampak hadir pada pelantikan dan buka puasa ini pimpinan presidium MD Kahmi Lubuklinggau, H Fauzi Amro anggota DPR-RI, Dekan Unmura M Fadil, Ketua MD Kahmi Mura Ali Aman beserta seluruh alumni HMI Muratara, Lubuklinggau dan Musi Rawas.

Ketua MD KAHMI Muratara M Zul Khoiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini MD Kahmi Kabupaten Muratara resmi sudah dilantik sah secara de facto maupun de jure.

Mengapa demikian, selama tiga periode sebelumnya kepengurusan MD Kahmi Kabupaten Muratara tidak ada kegiatan seremoni pelantikan.

“Artinya secara de jure pengakuan dari alumni HMI KAHMI Muratara vakum tanpa ada kegiatan sama sekali, kami pengurus MD Kahmi muratara yang dominan kaum milenial membuktikan kepada alumni HMI bahwa kami bisa bersama-sama untuk mewujudkan KAHMI Muratara yang lebih baik lagi,” kata M Zul Khoiri yang juga merupakan sekretaris DPD Nasdem Muratara

Saat ini menurutnya alumni milenial harus mampu menduduki posisi strategis kedepannya terkhusus di kabupaten muratara baik itu birokrasi, pengusaha serta politikus.

H Fauzi Amro mewakili MW KAHMI Sumsel dalam prosesi pelantikan menyampaikan selamat kepada pengurus MD KAHMI Muratara yang sudah dilantik. Menurutnya selama periode sebelumnya kepengurusan MD KAHMI Muratara tidak pernah dilantik ini merupakan kali pertama MD KAHMI muratara dilantik.

“Sudah tiga kali KAHMI Muratara ini terbentuk tapi tidak pernah melaksanakan proses pelantikan, alhamdulillah ini merupakan kemajuan,” kata H Fauzi Amro.

Legislator senayan ini berharap banyak kepada pengurus MD KAHMI Muratara supaya bisa berkontribusi untuk daerah terkhusus untuk kader dan alumni HMI seperti pendistribusian pada penyelenggaran, birokrasi, perusahaan dan lain-lainnya, pungkas H Fauzi Amro. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *