• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

BI dan Yayasan Safa Baitul Madani Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Daging Segara ke Warga Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Jul 11, 2023

Lubuklinggau, (Naskah Rakyat) – Menjelang hari raya idul adha 1444 H, Bank Indonesia (BI) bersama Yayasan Safa Baitul Madani berkerjasama dengan anggota DPR RI, H Fauzi Amro (30/6/2023) melakukan pembagian paket sembako untuk warga Kota Lubuklinggau.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Yayasan Safa Baitul Madani , dengan cara door to door mengunjungi rumah warga Kota Lubuklinggau.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama anatar yayasan Safa Baitul Madani bersama Bank Indonesia (BI) dan bapak H Fauzi Amro yang merupakan anggota DPR-RI. Bantuan ini disalurkan untuk berbagi dalam merayakan hari raya idul adha, batuan yang kita berikan berupa bahan pokok dan daging segar,” tutur Zulkhoiri Ketua Yayasan Safa Baitul Madani saat usai memberi bantuan.

Selain itu, Zulkhoiri berharap, semoga bantuan dapat membantu warga Kota Lubuklinggau dalam menjalankan hari raya kurban. Diakui Zul bahwa bantuan ini jangan di nilai dari berapa banyaknya, tapi Zul berharap masyarakat dapat menggambil hikmahnya.

Atnawati (54), setelah menerima bantuan paket sembako dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia, Yayasan Safa Baitul Madani dan bapak H Fauzi Amro. Diakuinya bahwa dirinya bersama keluarga merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini, kami berharap tahun depan bantuan ini tetap mengalir,” ujarnya dengan gembira. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *