• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Ahmad Tarsusi Terpilih Secara Aklamasi Mejadi Ketua Forum Ketua RT

ByNaskah Rakyat

Jul 27, 2023

Lubuklinggau, (Naskah Rakyat) – Pemilihan ketua Forum Ketua Rukun Tetangga (FKRT) Kota Lubuklinggau yang berlangsung di Cafe Bengkel Perut berjalan dengan hikmad hingga terpilihan ketua secara aklamasi. (27/07/2023).

Ahmad Tarsusi (Toseh) di daulat menjadi ketua Forum RT se Kota Lubuklinggau periode 2023-2026 setelah dihadir ratusan ketua RT perwakilan 7 Kecamatan dari 8 Kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah saya di tunjuk oleh kawan-kawan. Dengan amanah yang telah diberikan oleh kawan-kawan ketua RT ini saya harus jalankan susia dengan amanah yang telah di sepakati dalam rapat pemilihan,” ungkap Wo Toseh sapaan akrabnya.

Selain itu Wo Toseh juga menyampaikan bahwa tugas FKRT dalam waktu dekat ini, akan menyatukan para ketua RT se Kota Lubuklinggau agar satu visi dan misi. Menurutnya selama ini ketua-ketua RT belum ada satu pemahaman dalam memajukan Kota Lubuklinggau.

Sementara itu dirinya juga mengatakan secepatnya akan melakukan audiensi kepada pemimpin Kota Lubuklinggau dan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lubuklinggau.

“Secepatnya kami akan melakukan audiensi dengan wali kota, pimpinan DPRD dan komisi satu DPRD,” ucap Toseh yang juga merupakan owner Pisang Tanduk Pak Wo.

Di bentuknya forum ini agar bisa menyerap aspirasi seluruh ketua RT se Kota Lubuklinggau agara ke depan para ketua RT lebih baik dalam kinerjanya dan lebih baik dalam kesejahteraannya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *