• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Melalui Kades, Warga Desa Taba Gindo Terima Kursi Roda Dari H Fauzi Amro

ByNaskah Rakyat

Jul 29, 2023

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – Setelah menanti lama dua warga Desa Taba Gindo kini mendapat bantuan kursi roda. Bantuan itu diberikan langsung oleh anggota DPR-RI H Fauzi Amro dari fraksi Partai Nasdem.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Taba Gindo Ujang Suryantan, dirinya mengungkapkan bahwa selama ini dua warganya tersebut sudah lama mengalami cacat dan lumpu. Menurutnya sudah ada beberapa upaya yang dilakukan untuk mendapat bantuan itu. (29/7/2023.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada pak H Fauzi Amro, yang selalu perduli dengan masyarakat,” ungkap Atan sapaan akrab kepala desa Taba Gindo.

Bantuan kursi roda tersebut setelah di serahkan kepada warga, mereka langsung menggunakannya. Di sampaikan Atan keuda merganya tersebut merasa senang setalah menerima bantuan kursi roda tersebut.

H Fauzi Amro setelah menyerahkan bantuan menyampaikan, bahwa bantuan tersebut diberikan untuk lansia dan penderita lumpuh dan masyarakat yang menderita penyakit yang menyebabkan tidak bisa berjalan.

Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 3 ini juga menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan kerjasamanya bersama LPS yang merupakan mitranya di komisi XI DPR-RI.

“Ini bentuk kepedulian dari LPS dan saya sebagai mitra hanya menyalurkan melalui dana CSR mereka dan semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Fauzi. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *