• Ming. Okt 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H Fauzi Amro Ajak Masyarakat Muratara Senam Sehat Menjaga Kebugaran Tubuh

ByNaskah Rakyat

Okt 13, 2023

Muratara, (Naskah Rakyat) – Anggota DPR-RI H Fauzi Amro dari komisi XI melakukan senam sehat bersama ribuan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di lapangan Silampari Muara Rupit, Jumat (13/10/2023).

Senam sehat ala Fauzi Amro ini disertai dengan pembagian doorprize secara cuma-cuma untuk masyarakat berupa sepeda motor, lemari es, mesin cuci dan perabotan rumah tangga lainnya.

“Senama sehat ini untuk menjaga fisik agar tetap sehat, olahraga senam ini sangat baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan,” kata Fauzi Amro.

Tak hanya di Kecamatan Muara Rupit kakak Fauzi sapaannya juga akan melakukan senam sehat bersama masyarakat Kecamatan Surulangun, ” Kamarin kita melakukan senam sehat di Kota Palembang, hari ini kita lakukan di Kecamatan Muara Rupit Muratara selanjutnya di Kecamatan Surulangun,” ujarnya.

Selin itu legislator NasDem ini juga mensosialisasikan tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada masyarakat Kabupaten Muratara tantang keuangan dan maraknya pinjaman online (pinjol) ilegal.

“Masyarakat harus diberikan edukasi dan pemahaman tentang pinjol ilegal dan keuangan lainnya sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,” kata Fauzi.

Turut hadir pada senam sehat tersbut H Innayahtullah Wakil Bupati Muratara, M Zul Khoiri Sekretaris DPD Partai Nasdem Muratara, Masturo anggota DPRD Muratara fraksi NasDem. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *