• Ming. Okt 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Ini Keseruhan H Fauzi Amro Bersama Emak-Emak di Lubuk Linggau

ByNaskah Rakyat

Okt 14, 2023

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Anggota DPR-RI H Fauzi Amro dari komisi XI mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau jalani hidup sehat dengan berolahraga senam yang dilakukan di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kecamatan Lubuk Linggau Timur I di ikuti ribuan emak-emak, Sabtu (14/10/2023).

Senam ala H Fauzi Amron ini sangat digemari emak-emak Kota Lubuk Linggau selain menjaga kebugaran tubuh acara tersebut dimeriahi dengan berbagai doorprize berupa sepeda motor, lemari es, mesin cuci, dan perabotan rumah tangga lainnya.

“Dengan senama ini kita menjaga fisik agar tetap sehat, olahraga senam sangat baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan,” kata Fauzi Amro.

Tak hanya di Kota Lubuk Linggau kakak Fauzi sapaan akrabnya juga melakukan senam sehat di Kabupaten Muratara dirinya mengajak semua masyarakat Silampari untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Kamarin kita melakukan senam sehat di Kabupaten Muratara, hari ini kita lakukan di Kota Lubuk Linggau, kita harus menerapkan pola hidup yang sehat,” ujar Fauzi.

Selin itu legislator asal Bumi Silampari ini ijuga mensosialisasikan tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau tantang keuangan dan maraknya pinjaman online (pinjol) ilegal.

“Masyarakat harus diberikan edukasi dan pemahaman tentang pinjol ilegal dan keuangan lainnya sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,” kata Fauzi.

Dalam waktu yang bersamaan H Rahmmat Hidayat ketua DPD Partai NasDem Lubuk Linggu juga menyampaikan bahwa masyarakat harus melalukan olahraga setiap hari dan menerapkan pola hidup yang sehat. Dirinyan juga mengajak masyarakat Lubuk Linggau untuk senam sehat bersma di halaman kantor DPD NasDem Lubuk Linggau.

“Setelah ini kita akan melakukan senam sehat di, depan kantor DPD NasDem dan nantinya di tempat-tempat yang salah satunya di Terminal Simpang Periuk Lubuk Linggau,” ucap Yopi Karim sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *