• Sen. Okt 21st, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Mejaga Kebugaran Tubuh Ribuan Emak-Emak Melakukan Senam Sehat

ByNaskah Rakyat

Okt 15, 2023

Muratara, (Naskah Rakyat) – Ribuan masyarakat Kecamatan Surunglangun dan Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (15/10/2023), mengikuti senam sehat yang diadakan oleh H Fauzi Amro anggota DPR-RI dari komisi XI.

Senam yang berlokasi di lapangan sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun dan lapangan sepak bola Desa Karang Dapo dipadati emak-emak dari berbagai desa se Kecamatan Surulangun dan se Kecamatan Karang Dapo.

Di sampaikan  H Fauzi Amro, senam sehat tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menerapkan pola hidup sehat. Menurutnya dengan melakukan olahraga kita bisa melatih kekuatan otot, memperbaiki bentuk tubuh.

“Olahraga senam ini selain melatih kekuatan otot dan memperbaiki bentuk tubuh juga menjaga kesehatan jantung, kalau jantung kita sehat untuk melakukan katifikas sehari-hari kita tidak ada kendala,” ucap Fauzi.

Selain melakukan senam sehat, anggota DPR RI asal Desa Remban ini juga menyampaikan tetang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dimana mayarakat harus paham dan jelih bagai mana cara mengelolah keuangan.

Legislator yang sering disapa kakak Fauzi ini juga mengingatkan kepada masyarakat tentang meraknya pinjaman online (pinjol) ilegal, dirinya meminta kepada masyarakat untuk mejahui pinjol ilegal.

“Masyarakat harus diberikan edukasi dan pemahaman tentang pinjol ilegal dan keuangan lainnya sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,” kata Fauzi. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *