• Ming. Okt 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

PBVSI Lubuk Linggau Berangkatkan 8 Atlet Voli Pasir Putra Putri Untuk Merebut Tiket PON Aceh-Sumut 2024

ByNaskah Rakyat

Okt 22, 2023

Lubukn Linggau, (Naskah Rakyat) – Sebanyak 4 atlet bola voli pasir Putra, 4 atlet bola voli pasir putri, 2 Pelatih, 1 Manager dan 1 driver yang tergabung dalam Kontingen Pra PON Sumsel siap mensukseskan Pra PON Aceh-Sumut Kejurnas Bola Voli Pasir Tahun 2023 di Sentul Jawa Barat yang akan berlangsung 24 – 29 Oktober 2023, Minggu (22/10/2023).

Tim Kontingen Pra PON Sumsel di Lepas secara resmi oleh Ketua dan Pengurus PBVSI Kota Lubuk Linggau Caroline, SH. Dalam amanatnya Ketua PBVSI Kota Lubuk Linggau ini sekaligus Manager Tim Bola Voli Pasir Pra-PON Sumsel berharap tim bola voli pasir Pra PON Sumsel berkomitmen untuk dapat memberikan yang terbaik di kompetisi ini dengan syarat dapat menjaga kedisiplin, memiliki semangat serta daya juang, menjunjung tinggi sportifitas.

“Yang paling penting sandarkan semuanya kepada Allah berbekal itu semua InsyaAllah hasil yang terbaik akan kita peroleh,” ujar Ulit sapaan akrab ketua PBVSI Lubuk Linggau.

Saat di singgung mengenai isu yang beredar bahwa tim voli pasir Pra PON Sumsel berangkat secara mandiri Ketua PBVSI Kota Lubuk Linggau enggan berkomentar.

Sementara itu, coach Tim Putra Bola Voli Pasir Pra PON Sumsel Musadek menyampaikan dari jauh-jauh hari telah melakukan persiapan dan berlanjut di Pemusatan Latihan (TC) yang dimulai pada tanggal 9 hingga 21 Oktober 2023 berbagai program latihan telah dijalankan.

“Selama masa TC atlet cukup tangguh, ini bentuk kesungguhan mereka dan kita perlu mengapresiasinya,” kata Musadek.

Kemudian saat ditanyakan perihal target, dengan penuh keyakinan Musadek berani menargetkan tim asal Lubuk Linggau ini lolos ke 16 besar Nasional yang artinya merebut tiket ke PON Aceh-Sumut 2024.

Lebih lanjut Musadek menyampaikan ucapan terima kasih kepada PBVSI Lubuk Linggau yang telah memfasilitasi TC selama ini, terutama PBV Caroline yang memang konsen dalam pembinaan Bola Voli Pasir di Sumsel. (Tim/Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *